Sabtu, 18 Juni 2011

VISI DAN MISI MBB ISBD

Visi dari ISBD
 Menjadi sumber nilai, moral, estetikadan panduan bagi penyelenggaraan pendidikan dalam mengantarkan mahasiswa mengembangkan kemampuan pemahaman serta pengetahuan tenatang:
 Keanekaragam agama, kesederajatan dan kemartabatan manusia sebagai indidvidu dan makhluk sosial di dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpedoman kepada kebudayaan melalui pranata pendidikan.
 Tanggung jawab manusia terhadap sumber daya alam dan lingkungannya dalam berkehidupan bermasyarakat baik nasional maupun global yang membatasi tindak kekaryaan seseorang sesuai dengan kompetensi keahliannya.
Misi ISBD
Adalah memberikan landasan pengetahuan dan wawasan luas serta keyakinan kepada mahasiswa sebagai bekal hidup bermasyarakat selaku individu, makhluk sosial yang beradab, bertanggung jawab terhadap sumber daya alam dan lingkungannya.
Tujuan ISBD
 Mengembangkan kesadaran mahasiswa menguasai tentang pengetahuan keanekaragaman serta kesederajatan manusia sebagai individu dan makhluk dalam kehidupan bermasyarakat.
 Menumbuhkan sikap kritis, peka dan arif dalam memahami keragaman dan kesederajatan manusia dengan landasan nilai estetika, etika dan moral dalam kehidupan bermasyarakat.
Memberikan landasan pengetahuan dan wawasan yang luas serta keyakinan terhadap mahasiswa sebagai bekal bagi hidup bermasyarakat, selaku individu dan makhluk social yang beradab dalam mempraktekan pengetahuan akademik dan keahliannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar